Minggu, 01 April 2012

Kampretus Kebelenger

Hufftt....Gak berasa, baru berapa kali post ternyata blogviews gue udah 7141 manusia aja (menangis bahagia). Gak abis pikir ada aja yang mau baca maha karya patrick star gue :_) yang gak jelas ini. Lanjut ke topik cuy!

Jadi, tadi itu gue abis ke Bintaro Plaza. Dan rajin banget gue jam 8 pagi udah nongkrong di situ, ditemenin bokap, nyokap, dan adek gue.  Jam segitupun toko masih belom pada buka, pegawainya juga masih pada dandan dan rapi-rapi. Entah faktor apa yang mendorong gue untuk nongkrong di sana di waktu yang terbilang enggak tepat itu. Tapi yang jelas faktor yang tak lain adalah nemenin bokap dan nyokap gie ke gramedia dan mencari sebuah buku, buku apakah yang hendak dimaksud? Gue juga nggak tau persis. Dan yang pasti jam 8 pagi gramedia belom buka, kampreto! tapi herannya banyak aja yang menanti bukanya tuh toko, banyak aja orang yang udah berdiri di depan gramedia. 

A few minute later...

Gramedia udah buka! guepun masuk, dan langsung nyari buku buat dibaca sambil nunggu bokap nyokap gue milih buku. Dan yang super ngezelinnya ternyata enggak ada buku yang gue cari, sekalinya ada novel itu khusus orang dewasa yang tentang roman gitu, jujur aja gue gasuka novel macam itu dan ceritanya terlalu klasik, dan galaunya berlebihan. Dan untungnya gue ketemu buku PJP wahaha, langsung bahagia kayak apaan tau. Gue baca bukunya, langsung ngakak kayak orang gila baru ketemu wahana pengusir kerisauan jiwa *ya enggaklah. 

Lanjut gue baca, dan beneran ada banyak sisi ngakaknya. Ketawa gue wajar sih, menutup kemungkinan gue dikira stress ja'im lah dikit-dikit... -_-
Ternyata ada satu hal yang gue nggak sadarin dari tadi "gue duduk di tengah jalan" dan sekejap ada petugas yang nyamperin gue, gue langsung pergi dan pura-pura gatau. Bener aja tuh orang kayaknya mau nyamperin gue deh. Untung gue langsung pergi.

Ok gapenting dan bukan itu sebenernya yang mau gue post kali ini

Sebenernya gue mau curhat tentang pr matematika gue yang sangat kampreto dan bikin mumet. Puyengnya minta ampun, pengen dibanting *ya enggaklah. Materi lingkaran yang sangat membosankan dan bikin komplikasi ini kerap bikin gue pusing tujuh keliling. Cape-deh`

Sesuai judul "Kampretus Kebelenger" yang diambil dari bahasa sunda Azerbajian itu, sangat mencerminkan perasaan gue yang sedang bertempur dengan soal matematika. Entah gue bingung apa yang akan terjadi nantinya, gue pasrahkan saja sama yang maha kuasa. Karena segala macam dan sebesar apapun usaha seseorang, hasilnya akan nihil jika tanpa disertai tawakkal dan berserah diri kepada Tuhan YME.

Udah-udah ga usah kultum, podiumnya kegedean

Tambah mumet, dan gue takut akan kesehatan dan kewarasan otak gue ke depannya.*Yaelah baru gitu doang.  Sadarlah, gue ini fleksibel, kadang waras kadang enggak eh

Ok, sekian dulu curcolnya kali ini, gue mau bertempur dulu sama kejamnya hidup/ ibukota/ dunia MATEMATIKA

"Math is everything that i have in my mind" -Anonymous (Gue sendiri predh)

Saking cintanya sama matematika gue membuat quote seperti ini

"M473M471K4, 81K1N 94L40 D3CH ^_^"

Kok gue malah ngalay. Ok, sekian dan teimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar