Sabtu, 24 Maret 2012

Antara Gue dan Jian

Wht's Up Brohh! Perkenalkan ane Ustadz Bin Malikul Al-Imam Bin Syafi'i Bin Musafiq Bin Ar-Rabbah Bin Djoko Bin Tukiyem Bin Titan... fengen curcol tentang sesuatu (Ustadz punya tempat curcol, GAHOEL!)

Oiya, Jian ini temen SMP gue diapun punya segudang imajinasi yang sama dengan gue (o, masa?) Anaknya alim, baik, tapi ketawanya aja agak absurd buehuehue *ganyante sendiri. Dan seperti bersama Jian selalu Antara ada dan tiada, maksudnya kita sering ngobrol langsung atau lewat social network. Ya contoh pecakapan absurd ga pennting gue dengan Jian (Peace Ji :p) 

Inilah cuplikan direct message gue dan jian:

@cynthia_hanny:
Jian mau curcol apa? :)


@jinanrnkhns:
Gue ngerasa aneh...berasa seger padahal tadi malem tidur jam 12... :S


@cynthia_hanny:
Wah, itu suatu barkah di pagi hari


@jinanrnkhns:
#AminYaRabbalAlamin


@cynthia_hanny:
Ea. Ea ea


@jinanrnkhns:
Kok ea....
Jangan-jangan...operator nyasar...


@cynthia_hanny:
Apa?
Telkomone


@jinanrnkhns:
Lo tau kan yang gue maksud di blog gue apaan ? ;)


@cynthia_hanny:
Gue belom buka laptop o_O


@jinanrnkhns:
Iya, iya....


@cynthia_hanny:
Ya maap jian :(


@jinanrnkhns:
Yang di blog lo itu, yang "dengan indahnya menerobos police line",....
Gapapaaa....


@cynthia_hanny:
Emangnya kenapa dengan tulisan itu?


@jinanrnkhns:
Lo nari apaan pas lewat police line ? ( ._.) (._. )


@cynthia_hanny:
Nari tor tor


@jinanrnkhns:
Gimana tuh gayanya ? ._.


@cynthia_hanny:
Nanti gue tunjukin dehhh


@jinanrnkhns:
Pasti narinya lawak... :'D


@cynthia_hanny:
Bukalah di youtube :)
Wakak


@jinanrnkhns:
Ada muter-muternya kayak balet ._.


@cynthia_hanny:
Enggak, bukan$$


@jinanrnkhns:
Terkesan lawak, gue pengen liat videonya....
Keywordnya apa ?


@cynthia_hanny:
Tari tor tor


@jinanrnkhns:
Sip~


Disini ada jeda karena gue ngeliat video tari Tor-tor.


Cyn ! Itu barusan lemah gemulai banget.
Barusan gue liat.


@cynthia_hanny:
Wahahaha, koplak abis
Cuy?


-2 jam kemudian-


@jinanrnkhns:
Iyaps ?
Iyaps ?


@cynthia_hanny:
Cuyz?


@jinanrnkhns:
Kopake zet...


@cynthia_hanny:
Yaudah pake 'w'
Nyaha


@jinanrnkhns:
Gue ngetik nyaha jadi ƪ(‾з‾)ʃ


@cynthia_hanny:
Emot ngeselin wahahahah inget gak? :)


@jinanrnkhns:
Iya ! Numplek semua di satu halaman... =D


@cynthia_hanny:
Wejajakaka ±D
Emot 'tak junkir kau'


@jinanrnkhns:
Ohiyaaa~ ┌(_▿_) ┐


@cynthia_hanny:
Astaghfirr, gue membayangkan pelatih ngatiyono pasang emot itu di bb/twitternya
Koplak


@jinanrnkhns:
RT ! RT beudh~ (^ o ^)


@cynthia_hanny:
Sepertinya lo punya beribu macam emot tersembunyi?


@jinanrnkhns:
Kayaknya sih, iya.


@cynthia_hanny:
Tak jungkir adalah salahsatunya


@jinanrnkhns:
NGAHAHA Niceee.....niiiicceee..... :))
Lo juga, kok.


@cynthia_hanny:
Ada emot lain?


@jinanrnkhns:
Belom bikin lagi....
Coba nanti gue liat lagi.... :)
Ok


@cynthia_hanny:
Bukannya lo punya stock banyak?


@jinanrnkhns:
Ohiya ( o_o) (o_o )
Tapi nanti, gue solat dulu. #hadeh
Cyn ? Cuy ? :O


-sekitar 3-4 jam kemudian-


@cynthia_hanny:
Iya? Maaf br bales :(


@jinanrnkhns:
Iya, gapapa kok. :)
Bikin kreasi emot baru, yuk ! :)
Contohnya: Щ(°̥̥̥̥̥⌣°̥̥̥̥̥щ)


@cynthia_hanny:
Wahaha, asik juga. :)
Itu air mata bahagia..


@jinanrnkhns:
Tapi, mulainya nanti, abis Isya, اِنْشَآءَاللّهُ . Gapapa, kan ? :)


@cynthia_hanny:
Gapapa Kok :)
Santai saja


-2 jam kemudian-


@jinanrnkhns:
Cyn ? Mulai sekarang, yuk ?


@cynthia_hanny:
Ayyooookkk


@jinanrnkhns:
Mulai dari loo....


@cynthia_hanny:
|\☺___/▲\___☺/|
Teparr


@jinanrnkhns:
Cina Memalingkan Wajah Karena Stress
(´ε ` )-σ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar