Rabu, 08 Mei 2013

Balada Malam Minggu

Beberapa minggu yang lalu gue jalan ke Giant Bintaro, entah apa yang gue alami saat itu gue gak sadar apa-apa lagi. Yang jelas gue lagi bad mood banget waktu itu. Entah apa yang lagi gue makan semua rasanya hambar, seperti perasaanku ini... Aduh, gue merasa kotor. Tapi, bad mood gue yang ini beralasan. Yap, gue abis gondok! gondok setengah mau ngelanjutin idup. Kejadiannya berawal di hari Sabtu waktu itu sore, gue les piano. Iya, les piano, duh feminim abis *Kan gue cewe?* *Oiya lupa...* Lanjut. Sebelumnya nyokap udah nitip pesen ke gue buat minta ujian ke guru piano gue. Gue stress, gue yang hampir gak pernah ngomong tapi sekalinya ngomong mau minta ujian. Ini kan aneh, lagi orang aja protes minta ujian nasional ditiadakan, ini malah ngemis minta ujian. Pagi siang malem gue kepikiran aja pesen nyokap. Sampai hari itu datag juga, gue harus ngomong, gue grogi banget, gapake aja. Sampe terjadi dialog yang agak gak enak antara gue dan guru piano gue.

Guru: "Di luar gak ujan ya?"
Gue: "Oh, kata bunda saya, saya ikut ujian aja. Soalnya saya udah gak sibuk kok" Jangan lupa sambil tersenyum biar gak keliatan maksa.
Guru: "Maksudnya?"
Gue: "Iya, Pak. Kan aku udah selesai semua ujian. Jadinya aku gapapa ujian piano aja nanti"
Guru:  "Bukan, maksudnya DI LUAR UJAN GAK?"
Gue: "Ohhh... HAHAHAHA" Jangan lupa sambil ketawa, biar keliatan gak bego bego amat.

Dan abislah riwayat gue karena kemakan bolot sendiri. Gue gak nyangka, ternyata grogi itu juga bisa bikin urat bolot aktif. Gue harus teliti buat karya ilmiah!

Lanjut ke perjalanan gue tadi. Ternyata bad mood gue gak kelar kelar, sampe gue baru sadar pas gue di deket customer service, gue ngeliat bidadari. Dan bidadari itu ternyata cowo -__- ada gitu ya? Tapi bukan sembarang bidadari, dia mirip banget sama gebetan gue. Sampe akhirnya gue teriak "WAW!" Pas liat mukanya. Jangan lupa bilangnya dalem hati biar gak disangka gila. 

Sampe rumah, adek gue curhat. Kalo dia tadi sempet love at the first sight ama cewe berambut panjang yang dari tadi ngikutin gue terus. Terus terang, gue merasa ada misteri diantara gue dan adek gue. Wah, gue harus konsultasi ke mantri mana nih?! Tapi ceritanya kok jadi agak serem gini ya? Sungguh, ini malam minggu paling serem. Dan yang membuat gue makin yakin kalau malam minggu ini jadi agak agak adalah om guee!! dia tiba-tiba ngajakin ke teater JKT48 waaaw, ini permintaan yang langka sob! Iya, meskipun gue tau om gue itu cowo... tapikan.... AH YASUDAH LAH
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar