Selasa, 14 Mei 2013

Gaul sih, tapi...

Minggu kemaren gua merasa jadi anak gaul, waalaupun alay sihh. Yap, ceritanya gua sama temen gua namanya anin bakalan nonton cinta brontosaurus plus meet and greet bareng  pemain filmya. Kurang gaul apa coba? 

Pertama gua diajak naik busway sama anin, tapi gua menolaknya secara halus karena beberapa alasan: 1. Bokap nyokap gua sangat insecure walaupun gua udah mau sma. 2. Gua juga parno'an, kalo bakalan ga aman dan bakal ketemu Mantan *eh (yakalii lah gila mantannya supir busway-_-) 3. Ya, emang gak biasa. Yah, akhirnya yang awalnya gua janjian jam 10 gara gara gua bareng bokap nyokap yaa wassalam dah gua nyampe hampir jam 12 an dan meniarkan si anin terlantar gara2 dia naik busway *haha peace eaah aniieedh* 

Yap, gua langsung ke XXI blok M square, dan di sana rame bener sampe gua sesek napas. Untungnya gua langsung ngeliat anin dan dia udah mesenin tiket gua. Tapi satu kesalahan yang dia lakukan adalah ternyata tiket nonton yang dia pesen jamnya barengan sama meet and greetnya. Pertamanya gua gak nyadar, tapi pas di tengah2 acara kita bedua baru nyadar... Mau keluar dari kerumunan, pulang pulang tinggal tulang. 

Akhirnya dengan terpaksa gua sama anin ngikutin acara meet and greetnya. Walaupun kita hampir digotong ke puskesmas terdekat karena kehabisan oksigen *lebay. Di sana lumayan seru, untungnya gua ama anin terlempar k barisan yang agak depan, jadi bisa ngeliat raditya dika, eriska rein, sama soleh solihun. Excited bener broo! Gua serasa mimpi liat radith!! Ampe teriak teriak, secara dia idola gua!  Walaupun penyambutannya agak gaenak, masa dia bilang "halo anak anak gaul!! Tapi yang belom nonton film gua pasti dia jomblo! Atau gak anak alay!" agak nyesek sih, soalnya emang salah beli tiket. Tapi jujur liat mukanya radit yang mungkin gak lulus sensor, sesek napas gua tambah parah. Tapi belom sampe ke tahap yang lebih parah sihh -_- tapi semua itu gak berasa, karena hasrat gua ingin bertemu sama raditya dika sudah terpenuhi!! Akhirnya orang yang selama ini hanya bisa gua liat di layar kaca (baca: yutub) dan yang gua baca di buku2nya, sekarang bener2 ada di depan mata guaa!!!!

Walaupun gua merasa alay, tapi hari itu gua merasa gaul! Walaupun gak jadi nonton, tapi gua ketemuan langsung ama pemain filmnya! Emang sih, gaul tapi kok agak.... #ahsudahlah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar