Senin, 27 Mei 2013

Kembali jadi anak gaul!

Dua hari yang lalu gua adan temen gua Afra namanya pergi ke tempat yang paling gaul menurut gua, yap theater JKT48!!!!!!  Gilee tempat idaman gua bener! Tapi jangan salah, penuh perjuangan loh gua ke sana.

Diantaranya, jarak rumah gua ke fx sudirman itu sangatlah jauh dan macetnya minta ampun! Gilee gua udah desprate ahh! Terus lagi nuker tiket cuman bisa 1 id gabisa diwakilin pula, tapi verifikasi email gua di Afra, tamatlah gua. Jadi meskipun Afra udah nyampe tetep aja gua gabisa nitip tiket ke dia, emangnya bioskop?!

Dan ini gila, 15 menit lagi loket tiketnya tutup gua masih menikmati macet yang indah di Joglo, kampretto. Akhirnya Afra denga muka melasnya mohon2 ke sekuriti dan mbak2 loket tiketnya biar bisa nuker tiket gua juga. Ajigile aja kalo duduknya jauhan! Bisa-bisa gua tenggelam bersama glow stick dan chantnya para wota, oh sungguh gondok! 

Akhirnya dengan modal muka mupeng dan tampang melas, Afra berhasil nuker 2 tiket! RKJ pula, aahh God saved me! 


Pamer dikit gapapa lah yaa :p

Dan sampe teater gua masih harus ngantri, gilee abang2 semua isinya! Ada yang pake cosplay segala, dengan ekspektasi ingin menunjukan dedikasinya dan modus supaya jadi pusat perhatian dan bisa dilirik oshinya, sungguh niat. Sedangkan gua? Cekikikan sensiri ngeliatin orang2 itu, sempet gua denger cuplikan pembicaraan mereka pas hampir deket toilet: 

A: "eh, tadi cigull ngeliatin gua gak?"
B: "mantep bro, ampe muntah dia liat lu!"

Ya, kira-kira begitulah. Gua cuman bisa teriak "aw!" jangan lupa dalem hati biar ga. Dikira norak2 amat.

Yasud, setengah jam kemudian gua dan afra akhirnya bisa masuk ke teater, dan kita berdua teriak2 sendiri. 

Dannn....
Akhirnya JKT48 nya muncullll!!!
Entah lagu apa yg mereka nyanyiin terus terang gua gatau, yang gua tau cuman oogoe diamond ama hikougikumo. Dan bagaimana dengan chant? Wah, gua terkejut! Dari mulai Anak2 SD, sampe nenek2 hafal chantnya, semua! Tak lupa, glowing stick! Ya, dari mulai yang beli di loak seharga10ribuan ampe yang beli di Jepang di theater AKB48 langsung! Wew, salut gua.

Sedangkan gua? Gamodal! Gua pake hape nokia gua yang ada senternya sebagai pengganti glowing sticknya! Kreatip bener… dan kreatipnya makin berbuah lebat gara2 gua dan afra nggak hapal chantnya sama sekali, jadi kita buat chant-chantan sendiri. Agak sumbang sih sebenernya, tapi gaul tetep jalan! Ampe semua orang pada ngeliatin kita bedua, ini antara dikira gila atau mereka terpesona karena ide kreatip yang muncul.

Antara …

"oh, itu adalah chant terindah yang pernah kudengar…" 

Bandingin sama yang ini,

"ni makhluk sarap asalnya dari mana si? Bikin conge'an aja!"

Beda, beda jauh! Jangan disamain.

Dan Kurang lebih 2 setengah jam gua nonton theater yang sungguh menariknya itu. Sampe ada handshakenya segala terakhirnya, gaul!

Dan di sinilah gua diwaro beberapa member, aseek! 

Gua: "halo, Nabilah"
Nabilah: "halo cantik, makasih ya udah dateng :)"

Ajigile, nyokap aja seumur2 belom pernah bilang anaknya cantik, masa… Ah sudahhhlahhhh

Ada lagii

Gua: "halo kak ve, oshi ku kak ve lohh"
Ve: "oh iya? Waaw makasih ya :) :)"

Gile, ngomong sama idol sendiri itu rasanya… 
meskipun gua udah pernah ngobrol ama
armuh juga, tapikan ahh rasanya jadi…

Pulangnya adek gua cerita dia ketemu della jkt48 di eskalator, kalo menurut pandangan gua sih gamungkin dan gua ga percaya, secara kalo dia naik eskalator pasti langsung jadi santapan para fans alias wota. 

Seru sih, emang seru bener. Pertama kali emang seru, banget gapake aja. Meskipun pas gua keluar lebih krosit dari pas gua dateng, tapi gak menutup kemungkinan gua liat mas2 dengan rambut panjang yang kebetulan waktu itu  agak miss fashion, atau kat raditya dika dia melakukan kesalahan dalam berfashion, ya dia pake baju u can see. Ini kan aneh, mungkin dengan bulu ketek yang merambat pada saat dia mengangkat lengannya saat nomer tiketnya dipanggil, lalu dia bersorak "yeeiyy!!" dengan suara super ngebass dan gaya yang, gak banget deh! 

Dan satu lagi…


Yap, ini poto hasil colong2an ama sekuritinya, gile galak woii sekuritinya. Masa baru ngangkat kamera tangan gua dipukul. 

Udah, ga usah bayangin sekuritinya pake baju u can see, percaya ama gua! jangan, jangan, jangan! Kalo gak, lu bakal gabisa tidur 7 hari 7 malem!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar