Minggu, 02 Juni 2013

Contoh-Contoh Tweet yang Caper

Jomblo itu ada di mana aja, mulai dari warteg mall mall gede, mappe di monas juga banyak. Tapi yang paling sering dan yang paling bikin enek adalah jomblo yang ada si socmed, khususnya di twitter.

Terutama yang suka ngetweet nomention. Yahh namanya juga jomblo, apa sih yang engga dibela-belain. Ya gak? Nah, kebetulan gua udah ngerangkum contoh-contoh tweetnya para mblo-mblo yang "caper" alias cari perhatian.

1. "Duhh, kayaknya aku sakit deh :&"


Biasanya mereka ngetweet ginian dengan ekspektasi supaya gebetan atau pedekateannya liat tweet mereka. Atau bahkan di RT dan dibales "gwrs yaa... :)"

Sebenernya sakit atau engganya sih bodo amat, dan ga bakal jadi masalah. Yang penting tweetnya drespon, coba kalo gak ada yang respon? Yang tadinya sehat bisa nyumpahin dirinya sendiri jadi sakit. Ihhh...


2. "At (nama tempat), Anyone?"

Kalo tempatnya sih biasanya di mall, kalo pasar malam biasanya juga jarang ya. Mereka berharap sih orang-orang pentingnya mereka (baca: gebetan) nge-RT tweetnya tadi. Palingan sih mereka cuman basa-basi ngetweet gituan, terus ujung-ujungnya minta nebeng pulang. Hufft

At pasar loak nih Cyiin... ^_^
3. Ngeshare Twitpict yang Majang Mukanya Sendiri


Ini kalo artis atau membernya JKT48 sih wajar, mereka banyak fans. Nah, elu? Siapa elu? camat? Lurah? Presiden? Model? Pede bener! Apalagi yang ngeshare foto dia sama makanannya dengan caption "Aku lagi makan loh, kamu lagi apa?" Pengen banget direspon?

Sekalian aja foto dia lagi nungging di kloset dengan caption "Aku lagi boker loh, kalian lagi apa? 

Sableng.

4. Ngeshare Twitpict Foto Makanan


Ini yang paling ngeselin, bikin laper, apalagi kalo lagi puasa. Terus makanannya juga biasanya gak jauh-jauh dari Pizza, sushi, hamburger, mie soba atau chicken katsu. Jarang ditemui yang ngeshare Semur Jengkol, padahal itu kan budaya bangsa. Harus bangga dong! Hidup semur jengkol!

5. "Brb, meeting dulu ya"


Dari kata-katanya udah keren nih! "meeting" kesannya orang kantoran, kece, super sibuk. Eh, gataunya... malah meeting sama anak-anak sekampung, nyusun strategi buat nyolong semangka di kebon pak haji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar