Rabu, 12 Juni 2013

Kenapa Harus Ada Orang Kece di Dunia Ini?


Kece itu artinya keren. Tapi yang keren gak selalu kece, karena apa? Karena yang keren pasti banyak saingan, tapi yang kece pasti punya skill buat nilai plusnya. Iya kan? Dan satu lagi, orang kece itu gak harus jual tampang. Kalo mau cari tampang yang unyu-unyu keren gituh di pasar Blok M juga banyak, yaa mungkin mereka mantan boyband atau personel boyband yang tertunda.Tampang itu relatif, bray. Jadi, kalo kamu merasa jelek, berarti kamu harus belajar skill yang bagus buat nilai plus kamuh. Ya, itung-itung ada yang bisa dipamerin ke temen (Pengen banget gitu?) 

Tak kenal maka tak sayang. Sebelum kamu mempelajari arti kece yang sebenarnya, gua mau ngenalin beberapa orang kece yang gak berenti bikin mulut gua ngangah 24 jam.

1. Sungha Jung

Halo sayang...
Yang ini udah master bener, skillnya main gitar udah level atas. Padahal baru 16 tahun, kalo sekolahnya sih setingkat kelas 2 SMA. Genrenya Acoustic fingerstyle. Awal kariernya dimulai dari youtube, tapi jangan salah dia belajar gitar dari dia ingusan sampe dia jago begini. Gaul banget kan, penasaran? Nih, tonton dulu!



Yang gua kagumin dari dia ini, dia bisa main gitar sambil tidur. Liat aja, tuh matanya ngintip! Ngintip aja bisa expert gituh, apalagi kamu?


2. DEPAPEPE


Yang ini pasti kenal lah... Duo gitaris asal Jepang yang kemampuannya expert itu, masa gak  hari gini kenal?
Masih gak kenal? Yaudah, dikenalin deh...

Yang ini namanya Bang Toku, nama lengkapnya Yoshinari Tokuoka. A.k.a Pepe-san 
 
Keren kan abang gua?

Yang ini namanya bang Miura. Nama lengkapnya Takuya Miura, a.k.a Depa-san
 
Keren kan bang gua?
Udah lumayan lama juga gua ngefans mereka ini. Lagunya keren-keren. Yang paling gua suka sih.... Semuanya!

Nihh buat yang masih penasaran, intip aja video terbarunya



3. Yiruma
  
Pasti tau dong Yiruma. Kalo gak tau? Ya lagunya pasti tau dong! Masih gak 'ngeh juga?
Yaudah, kalo lagu ini tau dong pasti


Atau gak yang ini juga

Ini pianis idola gua banget, lagu-lagunya easy listening. Keren bener dehh...

4. Raditya Dika
 
Aku udah cantik belom?
 
Asli, ini tipe gadget idaman banget. Smart, pocket-able *eh, dan bisa bikin ketawa. Siapa gak kenal dia? Writer, blogger, sutradara, stand up comedian, aktor, gitaris. Yang menarik, semua bahan komedian dan lawakannya smart, bikin putus urat jomblo ketawa, dan tentu aja gak basi. Multi talent bener nih orang.


 

Nah, itu dia orang-orang kece yang gua kenal. Dari video-video yang gua share, pasti udah tau dong, definisi kece yang sebenernya. Dan kenapa harus ada orang kece di dunia ini? Ya, tentu aja biar ada skill yang dibanggakan dari diri mereka sendiri, sampai negara mereka. Dan inget, mereka ga jual tampang broh, tapi skills are their weapon!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar