Sabtu, 07 Mei 2011

LDKS Karisma

Actually, LDKS ini merupakan suatu ajang khususnya di SMP Labschool Kebayoran untuk menciptakan siswa-siswa yang mandiri, dan berhasil mewujudkan 7 nilai dasar Labschool, dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. *halah sok formal. Ternyata LDKS itu nggaa seserem dan menyakitkan yang gw kira. Kalo katanya materinya ngebosenin, tp kata gw sih ga juga, pembicaranya hebat-hebat!!! salut deh sama mereka, terutama Bpk. Aris Atmajaya *kalo ga salah. Dan meteri yang mereka sampein itu gak masuk kuping kanan keluar kuping kiri, mudah dipahami. Kakak OSISnya juga baik-baik, dan ngasih contoh ke adik kelasnya biar juga baik kayak mereka. Tapi untungnya gw dapet mentor yang baik, jago gambar, dan jabatannya kesenian 1 OSIS, haha namanya lupa 0_? *kalo ga salah kak....???Lupa bgt mendadak??!!! oh ya baru inget kalo ga salah kak Bayu. Seblum dikasih materi para siswa dikasih pre test. Dari materi-materinya itu suka diselingi sama games yang seru, tp kadang gaje gitu deh!!!-_-". Tapi yang paling ngebosenin adalah pas PBB alias baris berbaris. Emang dari dulu gw paling ga tahan sama yang namanya baris. Dan muka gw pasti ga nyante, madesu, dan keliatan kayak orang lagi sakit sama belom sarapan *ampun kasian banget :'(. Sampe-sampe waktu itu ditanyain sama kakak OSISnya "Kamu sakit?? uadah sarapan belom?? kalo ga kuat ke UKS aja!!!" yah gw langsung ga bersemangat lagi deh :( sebenernya pas ditawarin ke UKS, sebenernya mau banget, tp gw nolak karena takut kehilangan satu kesempatan buat bisa lolos dari LDKS ke Orientasi. Oh ya LDKS ini juga ajang buat milih pengurus OSIS, aduuuhhh itu mimpi gw dari awal masuk SMP buat jadi pengurus OSIS *oh, ya??? WWWOOOOWWWW!!! ngikutin gayanya Morgan di CCC -_-". Akhirnya selesai jaga LDKS selama berpa hari ya???? wadooouuuww lupa 0_o???!!!. Yah pokoknya seru dehh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar