Jumat, 27 Mei 2011

Orientasi Karisma

Nah, yang satu ini merupakan kelanjutan dari LDKS Karisma. Orientasi ini berupa tes-tes yang akan siujikan kepada siswa yang telah lulus LDKS dan direkomendasikan. Waduhh,sumpah tegang banget pas Orientasi ini. 


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------


 Hari Pertama,
Hari Jum'at, tesnya langsung 2 :O!!!???? tes makalah/presentasi sama tes fisik. Berhubung tes larinya dilakukan pada pukul 06.00 pagi, jadi peserta(termasuk gw) ga bisa ikutan lari pagi dan EXASKY. Gw sedih banget ga bisa ikutan EXASKY, soalnya katanya dramanya itu CCC dan seru banget!!!!. Dan gw tes larinya agak bermasalah, gw cuman dapet sampe level 3,2. Gw udah takut banget, secara yang lain pada 3,5 - 4,0 keatas ohh what the hell :(. Dan udah cukup, gw ga mau mengulangi kemalangan pas tes lari ini. Pulang sekolahnyapun beru tes presentasi/makalah. Gw baca tuh presentasi sama mekalahnya same botak (ALAY=Alah lebay). And, the result is... Yap! beruntung banget pengujinya bilang makalah gw sama presentasinya keren banget!!   


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Hari kedua,
Yakni hari Kamis, wah panjang banget jaraknya dari tes pertama. Hari itu jadwalnya tes bakat. Berhubung gw habis OS2N tingkat kecmatan, kata guru gw, gw ga usah tes bakat lagi. Tapi, sukur-sukur dibilang ga usah, gw malah ngotot minta tes, dan kakak OSISnya juga nyuruh gw untuk tes bakat. Ya sud, pulang gw langsung tes. Tes nyanyi, lagu yang udah gw nyanyiin berkali2, yap "Somewhere Over The Rainbow". Tes bakat ini, kayaknya tidak ada masalah serius yang perlu dibincangkan.
  
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hari ketiga,
Hari Jum'at. Jadwalnya tes agama, dan untung aja gw udah hafal Asmaul Husna, dan do'a setelah shalat fardu,
 jadi gw ga usah panik.Hahaha. Dan sampe di ruangan, pengujinya Bu Elin, waduhh gw udah panik duluan. Secara, Bu Elinkan jago agama, mantan juara MTQ. Dan kalo gw salah sedikit, pasti Bu Elin tahu banget. Dan Alhadulillah, tes agama lumayan berjalan lancar dan tidak ada mesalah serius yang perlu dibincangkan. 


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
And then, after weekend and holidays for 2 weeks, tibalah pengumuman hasil orientasi. Waduhh gw udah takut banget, serasa udah jadi penentuan hidup.(ALAY=Alah Lebay). Dan, gw ga berani buka tuh surat, secara temen gw yang pinter, dewa, dan alim ga keterima. Tapi yang keterima juga banyak. Lagi dalam suasana tegang gitu, gw ga berani buka tuh amplop. Gw langsung naik ke ruang musik untuk ekskul padus. Sampe atas, Freya ga ada,waduh gw panik banget!!! ga ada tempat nangis. Gak lama kemudian, Ilana dateng ngatain dia lulus dan dia bilang jedi MPK, dan dia sedih banget dan takut klo misalkan gw ngerebut jabatan yang diap pengen, padahal gw ga pengen jabatannya Ilana. Ya sud, abis ekskul gw langsung ke bawah. Dan ngambil tuh amplop sambil mikir "buka gak ya...????" Secara ge takut bgt sama skor tes fisik/lari gw standar.  Dan pas gw megang tuh amplop, Ilana langsung nyerbu tuh amplop, dan gw langsung lari karena tak kuasa harus melihat hasilnya. 


Dan hasilnya...  


Ilana ngamuk-ngamuk ke kamar mandi ngatain gw direkom jadi OSIS. Gw langsung poker face!!! padahal dalem hati loncat-loncat. Dan gw ngerayainnya di rumah sama ade gw dengan nonton CCC bareng. *Halah
Haha sekian dulu curcolnya


                                                                                                                                         Regards,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar