Rabu, 21 Desember 2011

MAAP + NUMPANG PROMOSI

HALO, maaf judul memang agak random -_-v, hahah sori yaaa baru kali ini gua buka blog karena memang sebenarnya waktu itu ada gangguan teknis kerana blog gua terlalu keren -_- --->SOTILL. haha lupakan. Ok, mulai sekarang gua bakalan seringan ngepost biar menyenangkan sobat readers semuanya ok ok ok?? makanya follow yek sekalian twitter gua @cynthia_hanny gak rugi dehhhh --->NUMPANG PROMOSI. Oiya, baiknya gimana ya biar nih blog rame? mendingan gua kasi fact, atau artikel gua (ada di majalah flash looo ASLI BIKINAN GUA SENDIRI --> numpang promosi lagi), atau curcolan? TERSERAH  *BUBAAR. 




Jadi, teknisnya adalah..............................................................












gatau, sekian daan makasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar