Jumat, 30 Desember 2011

OL (Orientasi Lanjutan)

WOI! INI APA?!
Silahkan tanya kalo nggak tau -____-"

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Oke, yang di atas itu iklan doang.
Nah, OL ini yang gue bilang kelanjutan dari orientasi itu. OL ini cuman 3 hari, tapi dia nginep di Lembah Pertiwi, Ciburial *oh ya? WOW ---> Abaikan -_-"

3 Hari, tapi serem bok!
Ini serem, ga nyante, dan enak! Emang perasaan bercampur-campur. Apalagi pas jelajah alam, perjalanannya ppppppppuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnjjjjjjjjjjaaaaaaannnnnnnnnnnggggggggggg banget! udah gitu pake naik gunung segala, gue otomatis takut tapi banyak yang lebih takut lagi. Dan yang lain itu nyebrang-nyebrang batu aja sampe teriak-teriak. Dan, perjalanan ini dibagi menjadi 5 pos, di pos-pos tersebut kakak osisnya sudah nungguin buat ngasih pertanyaan seputar materi yang udah dikasih *oh gitu. Dan, gue? BISA JAWAB SEMUANYA WUAHAHAHAHAHA >:O ---> Ga nyante. Tapi, ada yang aneh, banyak pohon--pohon merambat tapi di kasih plang yang tulisannya "Jangan Disentuh", ngeliat tulisan gitu bukannya takut malah gue nekat megang dan.............................. WADOW!! GUE KESETRUM dan ketusuk batangnya yang berduri!!!. Setelah menempuh perjalanan yang panjang, sampe juga di 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar