Rabu, 21 Desember 2011

♥PI7BULL

HORREEEE!!!! Akhirnya ngepost lagi!! setelah ribuan tahu ga ngepost, finally.... Haha, basa-basinya cukup. Dan sekarang gw bakalan nyeritain tentang kelas gw. Namanya PI7BULL, sebenernya itu kelas 7B. Dan pendapat gw tentang kelas ini, yah seru, solid, asik juga walaupun kadang alay dan nyebelin, tapi sepenuhnya gw seneng banget bisa menjadi bagian dari 7B.



Ok, sedikit flashback yang bisa gua kenang dari PI7BULL ini:


  • gua inget waktu main dodge ball, PI7BULL maiin!! semuanya semangat loo seraya berkata: "PI7BULL MENANG? OH YEAH, I7BULL SERI? OH TIDAK BISA, PI7BULL KALAH? BOHONG" *Sarap emang
  • Gatau, apa bisa gua dapet temen sebaik tissa, indani, freya, ilana, dan lainnya itu
  • ga bisa denar lawakannya dhio
  • gabisa curcol ma aji lagi -_- gapenting *peace
  • ga bisa ngeliat dhio ngerjain ingggi, sarah, dan lain sebbagainya itu
  • gabisa bersandar di pundak ilana yang banget pw itu
  • gabisa meluk freya
  • gabisa nyium tissa *eh
  • gabisa melototin indani sesuka hati
  • gabisa teriak???
  • daaaannnn wuaaaaaaaaaaaaaaaaa gabisa ngelupain 7B
HALO, dan nampaknya cynthia mulai abnormal. Ok, gua punya puisi buat 7B

Serpihan Kenangan Yang Kupendam

Hari itu, penuh dengan kebahagiaan
Namun, ketegangan dan kegelisahan, turut menghantui perasaan bahagia 
Akhirnya perasaan risaupun bisa terobati, setelah melihat wajah-wajah baru
wajah-wajah yang ceria, penuh ambisi dan harapan
Seraya berteriak "AKU BERTEKAD!!"

Hari itu, ku ambil langkah pertamaku
Mataku tertuju pada sebuah ruang kelas yang seakan-akan penuh cahaya dan inspirasi
Disanalah, akhirnya semuanya berawal
Senyum dan sapa tak henti-hentinya terhatur 
Seakan telah datang kehidupan baru yang akan menjadi perantara di cerahnya masa depan

Sahabatku,
Karena kalianlah, diri ini masih bisa brediri di sini
Karena sahabatlah, diri ini mampu tersenyum sampai detik ini
Dan karena sahabatlah, aku mampu tertawa di atas tangisanku

Akhirnya hari demi haripun jadi menyenagkan
Tangis, tawa, susah, senang, suka, dukapun  telah dilalui bersama
bersama melangkah seiring jalan, dan tak ada hentinya menggores kenangan tak terlupakan ini
Sampai-sampai air mata tak henti-hentinya menetes

Meski kutahu, tak ada pertemuan yang kekal
Tapi, apa jadinya  sebuah ranting tanpa adanya akar
Angan hidupku melayang
Banyak kata yang tak sempat kuucap
Berlalu cepat kau tinggalkan aku
Tinggalkan semua cerita
Yang layak untuk dikenang

Kuharap kau tak letih dalam mejaga persahabatan kita
Semoga pesahabatan kita kekal abadi
  

OK, nampaknya Cynthia mulai sok puitis (sukurinlo nangis baca puisi gua), Tapi yang pastinya.....

I may be young, or tiny like a bug. But when you're sad, i will swear to god. I give the biggest hugs. So, when you lonely or just plain blue, Just think me or this poem. And i will be there to you every time

So, meskipun kita sudah pisah. Seprihan kenangan ini takkan kulupa sampai akhir hidupku :_) 



  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar