Kamis, 02 Desember 2010

Adazan dan Sari Tilawah awali lomba AKSI 2010

Labsky - Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, banyak cara yang dilakukan orang untuk mengisi bulan suci ini dengan acara bernuansa islami. Selain untuk mendalami agama juga memperbanyal amal beribadah.
Seperti yang dilakukan oleh SMP Labschool setiap tahun dalam kegiatan lomba yang dikenal dengan AKSI. AKSI adalah Ajang Kreativitas Islam berupa kegiatan lomba. Lomba tersebut ditujukan bagi siswa kelas 7 - 9 SMP Labschool Kebayoran. Peserta lomba AKSI merupakan perwakilan dari setiap kelas. Dalam lomba kreativitas ini banyak macam yang dilombakan seperti Adzan, membaca Al-Qur’an dan sari tilawah, kaligrafi, cipta lagu islami, dan fashion show. Para peserta terlihat begitu antusias dalam mengikuti perlombaan tersebut. Persiapan perseta sudah sangat matang, terlihat ketika mereka tampil secara maksimal dalam mengikuti perlombaan tersebut.
Lomba AKSI ini sudah dimulai dari tanggal 23 sampai 25 dan 30 Agustus 2010 dan rencannya puncak dari acara ini akan diadakan Kamis, tanggal 2 September 2010 mendatang. Acara ini ditutup dengan lomba cipta lagu islam, fashion show dan penyerahan trophy untuk perserta yang berprestasi. Acara ini cukup meriah, apakah AKSI ini akan lebih meriah di tahun depan, mari kita persiapkan diri kita. Selamat berlomba dan sukses. (Cynthia Hanny Lestari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar