Kamis, 02 Desember 2010

Berlibur ke Pulau Dewata

Pada liburan kelulusan yang lalu saya berkesempatan untuk berlibur ke Bali. Saya berangkat pada tanggal 11 Juni 2010, setelah pengumuman kelulusan. Pemandangan di sana sangat indah, banyak gunung-gunung dan pepohonan, udaranya juga sejuk, dan banyak pantai-pantai yang indah. Di sana juga saya lihat banyak wisatawan-wisatawan mancanegara yang datang untuk menikmati keindahan pemandangan Pulau Dewata ini. Keadaan pulau ini ternyata juga memberi kesan menarik, banyak gedung-gedung dan pusat perbelanjaan, tak ketinggalan juga masyarakatnya yang ramah dan sadar akan wisata, sehingga banyak wisatawan domestik maupun mancanegara yang ingin berkunjung. Saya berlibur bersama keluarga saya. Kami mengunjungi beberapa tempat seperti: Pantai Sanur, Pantai Kutai, Gunung Bantur, Pasar Sukowati, joger, kapal Quick Silver dan masih banyak lagi. Kami semua sangat menikmati perjalanan wisata tersebut. Menurut saya, bagian yang paling mengesankan adalah pada saat saya berlayar dengan Quick Silver, di sana kami menyeberangi pantai dengan kapal, di kapal tersebut saya banyak melihat wisatawan mancanegara, ada yang dari Amerika, Inggris, Jepang, China, dll. Di sana saya lihat panggung ada banyak guide yang sedang mengisi acara. Disitu saya lihat banyak wisatawan mancanegara yang menyanyi. Sekarang giliran wisatawan dalam negeri yang bernyanyi, pada kesempatan itu saya ditunjuk guidenya untuk bernyanyi, sayapun menyetujuinya. Dan akhirnya sayapun menyanyi. Saya sangat terkesan karena banyak wisatawan mancanegara yang memotret saya, Saya sangat bangga. Itulah pengalaman paling mengesankan yang pernah saya alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar